Minggu, 12 Oktober 2008

Vanilla Perfume

Perfume is a mixture of fragrant essential oils and aroma compounds, fixatives, and solvents used to give the human body, animals, objects, and living spaces a pleasant smell.
Vanilla is a flavoring derived from orchids of the genus Vanilla native to Mexico
(wikipedia) gw salah satu org yg addict sm perfume. dmanapun dan kapanpun, make perfume itu udh ritual wajib yg gbs ditinggalin. dari abis mandi,mau pergi,sampe tidur, gw sll pk perfume. dari bayi kt pasti udh pake wangi2an baik itu cologne, telon,dll. pertama kali gw pny parfum sendiri, waktu umur 4th. waktu itu ayah br dr luar kota,trs bawain oleh2 perfume anak2. bentuknya persegi,terus ada gambar baby mickey nya. sampe skrg gw ms bs ngebayangin baunya yg soft bgt ky cotton candy, walaupun samar2. berhubung mama jg suka bgt pake perfume, jd gw sring bagi2 pny nykp. nyokap gw orang yg gampang bosenan, sebotol aja blm abis,biasanya udh bli botol yg lain. wangi2nya jg dr yg classy bgt sampe yg sangat anak mudA,alhasil gw jd ketiban lengserannya. gw sering bgt ganti2 perfume. d
ari jaman2nya Benetton, bau2 maskulin ky CK, yg baunya soft bgt model2nya Gianni Versace yg packagenya kaleng gt,wangi2 floral ky SJP,wangi fruity nya Escada, sampe yg aga strong ky True Star. lama kelamaan gw menyadari kl wangi2 yg sering gw beli antara bau2 permen (Anna Sui),kue(Fantasy),floral&fruity. tp yg lbh sering dibeli sih yg bau2 permen/kue.



inilah perfume sensasional itu

suatu hari ketika ortu lg di Batam, gw nitip perfume Aquolina Pink Sugar. gw pernah liat perfume ini di Vogue, reviewnya bgs bgt. trs pas lg liat2 sephora, perfume ini jd slh satu best seller. krn penasaran, gw cari2 di stiap counter perfume di jakarta yg gw lewatin. tp hasilnya nihil. krn bingung mau nitip apa sm nyokap, akhirnya cb2 nitip perfume ini deh, dan ternyata ADA! begitu ortu sampe rmh, lgs cepet2 gw buka. pas nyium baunya, gila vanilla nya kerasa bgt, trs ada wangi manis caramelnya, smell sweet & warm.perfume ini gw cium2in terus saking gw sukanya. pas gw pk ini, rata2 pd blg perfume ini bau kue. bhubung gw tergila gila sm bau ini, jd mau kmana aja pasti sll pake perfume ini, even untuk tidur. bhubung gw jg suka aromatherapy, waktu di bali gw masuk ke salah satu toko, dsana gw nyium slh satu essential oil yg enakkkkk bgt, ternyata itu adalah wangi vanilla. pokoknya kl gw lg nyium bau yg menurut gw itu enak bgt,biasanya itu bau vanilla. and i realized that i'm crazy about VANILLA.

Tidak ada komentar: