Sabtu, 04 Oktober 2008

introo...

hey it's me, fienda ferani. actually, ini udah blog yg ke berapa kali. pertama kali gw bikin blog yg di friendster, trs pernah nyoba bikin di blogspot 2 kali tp ujung2nya sll ga diurus, dan akhirnya lupa passwordnya. but hopefully, this is the first and the last time blog yg bener2 gw aktifin sedemikian rupa.
ga kerasa skrg udh mendekati penghujung tahun 2008, there's sooo many things happen in my life. bs dibilang tahun ini adalah titik balik perubahan dr diri gw to be more mature. yaaa emang ga sedrastis itu jg, tp ada beberapa hal yg pasti.
this blog i create untuk bs berbagi sama semuanya, selain itu juga dgn maksud mengeluarkan isi otak dan nge refresh pikiran. di awal2 post, gw akan me recap beberapa kejadian penting (maupun g penting mnurut orang lain) pokoknya yg gw pgn gw critain dulu. seterusnya smoga blog ini bs terus berlanjut jd tempat meluapkan ev'ry little things in my life.
just read, feel, show ur emotion, n enjoy!

Tidak ada komentar: