Minggu, 04 Oktober 2009

grateful

saatnya bersyukur dan mengoptimalkan apa yang sudah di punya:

1. orangtua. wlpn ga perfect, their always behind me. dua org inilah yg paling menerima saya apa adanya
2. musicality. karna musiklah saya bisa mencapai hal hal yg blm pernah saya bayangkan sebelumnya. ini semua juga berkat orgtua yg sdh mensupport saya
3. friends. jujur, sulit memang u bs berteman dan memahami saya. tp mrk2 yg sdh jadi teman saya selama ini mmg teman2 yg baik. smg seterusnya hub kita berjalan baik.
4. college. saya semakin sadar atas apa yg saya dapat skrg mmg harus diperjuangkan. terlalu manja kl hanya memikirkan mslh2 kecil. saya disini untuk berjuang. kl berjuang mmg sdh jadi makanan saya sehari2, apa mau dikata. klpun seumur hidup saya ttp berjuang, setidaknya saya mempunyai kebanggaan bagi diri sendiri.

Tidak ada komentar: